Friday, January 6, 2012

Happy New Year!

Sebenernya bisa dibilang cukup telat untuk dibilang post tahun baru, secara hari ini udah menginjak hari keenam di tahun 2012. Tapi, nggak apa-apa deh, yang penting semangat tahun barunya, ye nggak?

Well, tahun 2012, menurut Feng Shui sih, ini adalah tahun Naga. Gue sebenernta juga gak ngerti apa itu tahun naga, kenapa dan gimana, hehe maklum nggak percaya sama hal beginian sih-_-'

Untuk tahun 2012 ini jujur gue nggak buat To-Do-List buat tahun ini, menyangkut goal-goal apa yang mau gue capai di tahun ini, sebenernya sih udah kepikiran, tapi males aja, habis banyak hehe, cukup lah diingit di dalam pikiran dan diresapi di hati, erus diwujudkan, amin semoga bisa ngewujudin.

Sedikit flash back tentang tahun 2011 ya, well, tahun itu tuh merupakan another learning year buat gue. banyak banget hal yang gue tau dan pelajari dan gue ambil hikmahnya dari banyak kejadian yang gue laluin, ejieeee. Pelajaran tentang Bersyukur, Sabar, Ikhlas, Memaafkan, Mengerti, dan banyak yang lain. Tahun yang setelah ditinggalkan itu baru deh gue kerasa kalo di tahun itu gue kerasa banget grow up nya._. may Allah bless me.

For all of my friends from all over the world,
Resolutions are just gonna be resolutions, without any realizations. So, make it real!

AND HAPPY NEW YEAR 2012 PEOPLE! \(^_^)/