Saturday, November 24, 2012

Hitam Putih Cinta



Orang bilang cinta membawa kebahagiaan
Mereka juga bilang cinta yang membuat segala hal buruk penuh dengan keindahan
Mereka juga tak segan bilang cinta telah menjadi alasan mengapa mereka bisa bertahan

Aku?
Aku hanya tertawa dalam hati
Bagaimana bisa orang-orang ini begitu naïf?
Mengapa mereka bisa lupa mengatakan
Bahwa cinta juga bisa membuat mereka bodoh?

Ya, bodoh.
Pangeran berkuda putih,
Kecupan cinta sejati yang akan membebaskan mereka dari sihir
Kawan, itu hanya ada dalam dongeng
Mereka tidak nyata.
Begitupun cinta.
Cinta tak lebih dari sekedar kamuflase manusia
Untuk nyatakan rasa bahagia

Itu semua apa yang aku pikirkan
Tepat sebelum kau datang dan sukses kau porak porandakan

Kau beri aku rasa yang selama ini tak pernah aku hiraukan
Rasa yang selama ini selalu aku acuhkan
Rasa yang seama ini tak pernah aku beri kesempatan.
Cinta.

Dan mereka benar
Cinta memang membawa kebahagiaan
Bahkan sampai ke titik yang paling sederhana
Mereka juga benar
Cinta membuat segalanya indah
Tak peduli seberapa hancur hatimu karnanya
Dan mereka lagi-lagi benar
Cinta bisa membuatmu bertahan
Walau pecahan kaca yang kau pijak
Cinta datang menguatkan.

No comments:

Post a Comment