Wednesday, April 20, 2011

miss ya' friends

hallo! udah lama gue nggak nulis lagi, sekarang jadi lebih berkurang nulisnya, gara-gara laptop rusak huhu. jadinya sekarang cuma nulis nulis di kertas, bikin bikin kalimat kalimat gak jelas. ya, gak jelas.

anyway, tanggal 20 April ini kan gue masih libur ya, gara-gara kakak kelas 12 nya UAN, good luck ya kak^^
dan.......gue kangen sekolah sama temen temen. tapi bukan temen temen gue di sini.
yang gue kangenin itu, SMP N 177 JAKARTA sama temen temen gue yang lulus tahun 2010 dari situ :( seriously, gue kangen banget, mereka tuh bener bener bisa bikin gue nyengir seharian, bikin gue betah lama lama sama mereka seharaian, bikin gue gak galau. ah, temen temen gue yang di sana bener bener beda deh.

terus terus adalagi sekumpulan para maho, octab walau emang gue lebih sering ngobrol di msn, sama confrence calls, tapi tetep aja gue ngerasa nyaman sama mereka, habis asik asik anaknya hehe pernah sih ketemu sekali sama mereka di Plaza Semanggi. terus yang paling sering ketemu itu yang namanya Widhi, gara-gara rumahnya dia deket sama rumah om gue.

pokoknya gue kangen banget sama semua yang berbau jakarta dan orang orang yang tinggal di sana, ngocol ngocolnya, baik baiknya, cuek cueknya, macet macetnya. pokonya bener bener kangen jakarta deh gue huhuhuhuhuhuhu.

well, that's all deh. bye!

No comments:

Post a Comment