Friday, December 28, 2012

Friday, December 28, 2012

Akhirnya ngepost lagi di mari! Hahaha

Nggak kerasa sekarang udah tanggal 28 Desember...
Udah akhir tahun, udah mau masuk tahun 2013, dan yang jelas lamarannya orang-orang keblinger tentang itu salah, alhamdulillah, sampai hari ini masih diberi kesempatan untuk memperbaiki iman sama Allah SWT :)

Kalo udah akhir tahun gini biasanya bersamaan sama hari libur semester awal kan ya, dan biasanya juga gue ngabisin waktu dengan stay di rumah, entah nyanyi-nyanyi nggak jelas, nulis-nulis nggak jelas, liat video-video nggak jelas, apapun yang serba nggak jelas deh-_-setidaknya itu yang gue lakuin selama seminggu terakhir ini, HEHE

Nahh, dengan ke-nggak jelas-an itu pasti jadi banyak waktu luang yang bikin gue bengong, dan randomly mikir sepak terjang gue selama setahun terakhir ini. Kayak hari ini, ceritanya gue flash back sama semua omongan nyokap ke gue waktu setahun terakhir ke gue. Nasihat-nasihat beliau yang selalu bikin gue bertahan dan kuat bahkan tega sama diri gue sendiri tapi endingnya bikin gue mikir dan percaya
"it must be worth it and everything will be alright, soon or later"
Nih, kata-kata nyokap yang punya bikin gue  terus semangat,

"anak mama udah mama ajarin buat ngeliat realnya gimana, biar nanti pas dilepas udah nggak kaget, semua nggak selalu kayak apa yg mereka mau"
 "Jangan liat belakang terus, bahagia itu adanya di depan, kalo nengok belakang terus nanti nabrak"
"Inget nantinya kamu bakal balik ke siapa, bakal hidup untuk siapa, kalo kamu capek, istirahat terus inget mereka lagi aja, nanti semangat lagi"
"Mama nggak ada terus buat kamu, mama cuma bisa sampe ini, kamu udah gede, bisa pilih sendiri mana yang kira-kira yang terbaik buat kamu, asal kamu terus inget aja tiap jalan ada konsekuensinya"
Segitu dulu ya sebenernya masih banyak lagi tapi, yakali gue ngequote tiap ucapan nyokap hahaha. Yang pasti, tiap orang tua pasti punya caranya masing-masing buat ngasih support ke anak-anaknya.

Happy holiday :)