Tuesday, March 29, 2011

FIRST POST!!!

Hello there!
Actually, ini blog kedua gue abis yang pertama dengan sukses gue deactivate karena........ ya sebenernya alesannya juga gak gitu jelas tiba-tiba gue pengen deactivate-__-iya emang tau labil banget iya super labil, apadeh nggak jelas lo.

Oke, ini terlalu banyak bacot omong hanya untuk first post yang intinya cuma mau kenalan.
Gue, Anindya. umur masih kurang 20, masih diyakini oleh banyak orang bahwa gue adalah seorang ababil, anak babi labil, bukan bukan bukan maksud gue ABG labil. but the rest you can take your time then think it by yourself  how I am exactly :p

Sebenernya, point yang gue mau omongin dari awal gue ngetik kata pertama di post ini sih cuma 2 kata, he-he-he

that's............


SALAM KENAL! :)