Tuesday, March 29, 2011

what-so-called-changing

Liat judulnya aja pasti kalian udah tau kalo gue mau ngomongin tentang "changing". Berasal dari sebuah kata bahasa Inggris, "change" artinya, "merubah, berubah dll dll dll". Tapi please, jangan pikir di sini gue mau ngomongin sebuah "perubahan" kayak yang ada di pilem pilem Power Ranger or any other fantasy movies.

Gue yakin seyakin yakin-yakinnya orang bisa yakin(?) kalo semua orang itu pasti mengalami suatu proses perubahan. everybody knows it. mulai dari bentuk fisik sampe pola pikir.

gue juga ngerasa itu sekarang. dengan segala proses yang gue terima sekarang. yang bikin gue ketawa, kecewa, nangis, stress, dan semua perasaan yang bahkan gue sendiri nggak bisa ngerti. gue yakin banget ini adalah caranya Tuhan buat ngubah gue jadi individu yang lebih baik di masa depan. dengan gue yang kehilangan orang orang yang gue sayang, dengan problem yang gue terima di keluarga gue sendiri, dengan "love-life" yang katanya tuh indah tapi kenyataan yang gue terima di kehidupan gue itu, pait sekali kawan sepait kopi pait yang gak dipakein gula(?) tapi dengan berjalannya waktu gue makin yakin, ini caranya Tuhan yang dikasih gue. dan gak tau kenapa gue jadi semangat sendiri buat ngejalaninnya. karna gue yakin
 "Tuhan nggak mungkin ngasih gue cobaan kalo gue nggak bisa ngelewatinnya"
Menurut gue, Perubahan yang terjadi sama diri gue ini tentang self-searching yang nanti bakal selamanya melekat dalam diri gue, yang nggak akan bisa dilepas dari ingetan orang lain KALO mereka inget gue. Proses proses perubahan emang Tuhan yang kasih dan Dia juga yang tentuin kapan kita akan ngadepin itu, tapi menurut gue itu tetep diri sendiri yang nentuin mau ke arah mana kita berubah, yang baik atau yang buruk. yang indah atau yang jelek. yang berkesan atau nggak.

No comments:

Post a Comment