Wednesday, March 30, 2011

Remed...Remed...Remed...

Dari judul nya di atas juga pasti udah ketawan gue mau ngomongin apa. iya iya bener banget. remedial alias remed alias remidi. satu hal ini udah jadi satu momok menakutkan buat anak anak sekolah. termasuk gue. gara gara satu hal ini banyak anak sekolah yang pengen kawin. mungkin karna mereka mikir, kalo mereka nikah nggak bakal ketemu sama yang namanya remidial ini-_-

Sedikit look back to the past, kawan. waktu SD dan SMP. Matematika dan IPA. selalu terdengar seru, asik, dan menyenangkan di telinga gue begitu juga saat diterima di otak. dengan senang hati gue terima pelajaran pelajaran itu. dan sekarang kawan, saat gue udah kelas X di SMA N 2 Wonosari, gue mulai merasa kesusahan dengan dua pelajaran itu. Matematika dan IPA nampaknya sudah mengkhianati gue kawan. entah kenapa sekarang susah banget otak gue buat nerima setiap kata yang berhubungan dengan dua pelajaran maut itu-_-

Belum belum belum. gue belum give up. tapi gimana ya rada nyerah aja kayaknya (loh? apabedanya?) habis tiap ulangan kimia gue remed. tiap ulangan fisika 3kali doang gue nggak remed. biologii 4 kali gue nggak remed, matematika? gue yang jadi panitia remednya.

Jujur dari hati gue yang paling dalam walau nggak sedalam Samudra Atlantik, gue tuh ngerasa malu dan kecewa banget kalo sampe remed pelajaran itu, tapi apa mau dikata, otak ini sudah mentah mentah menolaknya. huhuhu.

Sampe akhirnya tadi, waktu gue lagi ngomongin proposal sama ketua osis gue. tiba tiba gue liat guru biologi gue lewat depan mata gue ngebawa daftar nilai mid test. sekolah gue emang habis ngelaksanain ulangan tengah semester bersama. ini dia sedikit percakapan yang bikin gue....................cenat cenut. sorry, akhir akhir ini gue kena SM*SH ATTACK

Gue : Bu, Bu!

Guru Biologi : Apa?

Gue : Nilai saya gimana bu? Nilai Anindya?

Guru Biologi : *cuma diem ngeliatin gue dan mau pergi*

Gue : Yah, Bu. Remed nggak bu?

Guru Biologi : *nampaknya dia juga penasaran sama nilai bologi gue dan akhirnya berenti terus nyari nyari nama gue di daftar nilai itu*

Gue : Remed ya bu?

Guru Biologi : JELAS!


Percakapan singkat itu sodara sodara sekalian, telah dengan sukses membunuh karakter gue. di depan ketua osis yang langusng dengan bringasnya ketawa. huhuhuhu. mungkin saking seringnya gue remed biologi, gurunya sampe jawab kata "JELAS" kali ya?Dan sekarang para pemuda pemudi Indonesia.......hati gue cenat cenut kalo nginget kejadian tadi. oh biologi oh-_-

PS: Ternyata dengan dengerin lagunya SM*SH yang slah satu liriknya bilang "cenat cenut" itu, tetap nggak bisa menyembuhkan rasa sakit yang telah ditorehkan guru biologi itu *loncat dari tebing*

Ok, ayan gue mulai kumat nih, cao