Thursday, December 22, 2011

Dream holiday, dream...

Did you read my previous post? About the Holiday.
Well, what I wanted for my holiday actually, is NOT to travel around the world or places, to go everyday from early in the morning and back home in the middle of the night with friends.

Tapi, yang gue mau buat liburan gue, gak muluk-muluk kok;
BEBAS DARI TUGAS(DALAM BENTUK APAPUN), BEBAS DARI APAPUN YANG BERBENTUK SEKOLAH, BEBAS DARI APAPUN YANG MENYANGKUT KEPENTINGAN ORANG LAIN MELALUI GUE. POKOKNYA BEBAS! SEBEBAS-BEBASNYA!!!!!!!
Karena menurut gue, Pemerintah ngasih kita hari Libur tuh gunanya buat pelajar-pelajar bisa istirahatin otak mereka setelah 6 bulan digembleng full oleh tenaga pengajar. Dan pastinya, cara orang untuk mengistirahatkan otak tuh beda-beda. Dan gue adalah salah satu orang yang kalau mau ngeistirahatin otak untuk mikirin satu hal dengan menjauhi hal itu selama beberapa menit, jam, hari atau minggu, biar waktu balik bisa lebih fresh dan lebih fokus.

Dan asal kalian tau ya, itu yang gue pengen banget lakuin selama full liburan ini, untuk ngerestart pikiran lagi, biar nanti first day of school, I'll come with my brand new mind which is fresher than before. Komunikasi yang gue lakuin sama temen-temen sekolahan pun juga paling cuma nanyain, "Lagi ngapain?" "Gimana di sana?" blahblahblah.

Tapi ini? Astaga! Just this night, i got a message from my friend, he wanted me to make a proposal for an event. HOLY CRAP!!!!! where's the love? waktu baca smsnya aja gue rasanya mau teriak. gosh! rasanya tuh kayak, LO ADALAH BERUANG DAN ADA YANG NGAMBIL DAGING KESUKAAN LO! MARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH BANGET :@ sumpah, ini yang gak gue mau. gue mau istirahat, liburan, gue capek, gue lelah, gue jenuh, gue mau kabur bentar aja dari rutinitas. tapi emang ada yang peduli? kan mikirnya yang penting kerjaan kelar.
MANA MIKIRIN ORANG YANG NGERJAIN GIMANA. NANTI KALO UDAH SELESAI KERJAANNYA, MUJI-MUJI. PENJILAT.
 Gue sangat amat tidak suka dengan cara yang kayak gitu, bener deh. dan lagi, gue gak suka kalian minta gue ngerjain ini-itu di waktu "istirahat" gue.  Istigfar anin, istigfar...

Just for your information ya, Karyawan di kantor aja punya hari libur, masa gue yang cuma sekretaris osis nggak punya? please banget ya?!

Just so you know, I'm tired of this stuffs.