Wednesday, December 28, 2011

The Silliest game E-V-E-R!!!

Jadi, liburan semester ini gue ke Jakarta, kayak biasanya, sedikit beda, liburan kali ini gak bisa dibilang liburan, karena awalnya gue harus ngurusin lomba, terus juga yang paling menyebalkan dan melelahkan, ngumpulin berkas-berkas untuk passport. Bukan, bukan, ini bukan karena gue mau jadi TKW atau karena gue mau di deportasi ke Ethiopia atau ke India-_-" Sebenernya ngurus passpor tuh mudah-mudah aja, ngisi formulir, kumpulin berkas, kasih ke kantor imigrasi, diperiksa, foto selesai, tapi gak dengan kasus gue.
Semua rada dipersulit sama satu surat. ya satu surat doang yang bikin gue harus bolak-balik sekitar 40 kilo sehari, untung aja pantat gue gak nyetak jok mio-_--' suratnya adalah surat kematian almarhum bokap. ngeselin sih emang, orang udah meninggal aja pake ada suratnya, segala bentuk formalitas ini kadang terasa mengesalkan!
Dari pergi ke Rumah Sakit waktu itu bokap dirawat, kantor polisi, kelurahan, kantor imigrasi gue jalanin sama nyokap dan adek gue. walau panas, hujan badai, angin tornado........ekhem, sorry gue kibul, gak ada hujan badai sama angin tornado di Jakarta selama gue di sini. dan yang paling bikin ngenes selain bolak balik adalah, gue harus boncengin nyokap sama adek, who are hm.......lumayan gemuk-gemuk naik...... MIO!!! IYA MI-YO! Sekali lagi ya biar dramatis, M-I-O! MIOOOOOOO! *kemudian hening*
Gue gendut. nyokap gendut. adek gendut. jok mio kecil. sisanya lo bayangin aja deh jadinya kayak apa. Sepanjang jalan gue bisa kena penyakit yang namanya Badmoodtus akutus. Ya, penyakit orang-orang di Jakarta waktu mereka sedang dalam perjalanan, tidak mengenal kendaraan apa yang mereka gunakan, mereka dapat terserang penyakit ini. Indikasi jika terjangkit penyakit ini adalah, kedua pangkal alis yang bertemu, timbulnya kerut di sekitar dahi, bibir yang tak bisa terangkat, tingginya hasrat untuk menekan klakson kendaraan, dll. Sedangkan penyebabnya adalah, kemacetan yang merajalele merajalela, meningkatnya suhu udara di perjalanan dan kejaran dateline.
Suatu hari, waktu gue lagi terserang penyakit ini, adek gue yang gue bonceng, nepok nepok paha gue. pertamanya gue sih biasa aja, tapi lama-lama risih juga, nih anak kok sering nepok-nepok paha gue, setelah gue amati, ternyata anak ini nepok-nepok gue sambil bilang "SCOOPY/LORENG/VESPA" Ini sih udah lewat dari silly,tapi udah jadi norak-_-" tapi lama-lama kelamaan gue ketularan.....................................dan gak tau kenapa, gue jadi ketagihan ngelkuin hal yang sama setiap gue jalan sama anak ini hahaha.

Kalo kalian mau ngelakuin permainan ini, boleh aja kok, asal jangan sampe malah jadi pada ribut gara-gara rebutan sasaran aja, haha. karena tujuan dari permainan ini tuh sebenernya buat ngisi kekosongan waktu kalian lagi ada di perjalanan, kan jadi gak bosen, dan mungkin kalian bisa modifikasi dengan adain hukuman atau targetnya. hihihi :p

Enjoy the game! :D