Thursday, December 22, 2011

My Mom's Mother's Day

Kalo gue jadi nyokap gue, mungkin gue bakal kecewa banget ama anak gue, yang mana adalah gue sendiri-_- di saat setiap anak lagi ngucapin langsung ke nyokapnya masing-masing "Selamat hari ibu" tapi nggak dengan gue. Bukan karena gue durhaka atau apa, gue cuma lagi ada di rumah sodara gue, makanya gak bisa bilang langsung ke ibu komandan hehe.

Tapi, tadi pagi gue sms dia akhirnya. sedikit sih, sedikit aja, cuma gue harap sms pendek gue itu bisa jadi "sesuatu" buat nyokap.
Gue sms dia gini,
Selamat Hari Ibu, Ma! Tetep kuat, tetep tegar! Tetep jadi Wonderwoman buat anin sama adek ya, Ma! Gak boleh cengeng! Mama, pasti bisa, we love you, Mom :*
Simple, padat, kekanak-kanakan, gak pake bahasa tingkat tinggi, tapi keluar dari hati gue yang paling dalem buat nyokap.

Banyak banget yang terjadi antara gue, nyokap dan keluarga kita, semoga nyokap gue bisa tetep kuat untuk ngejalanin semuanya :) Amin