Monday, November 25, 2013

Today is A Mean-day

   "I'm bulletproof
    Masyarakat bisa menerima perubahan berarti bersifat asosiatif
    fire away... fire away...
    dulu saya pernah ceritakan...
    you take your aim
    di tengah nilai-nilai masyarakat tradisional..."

Pagi ini David Guetta mengiringi Sia dan Ibu Dosen tercinta menyanyikan Masyarakat Titanium. Sebelumnya, Aku tekankan bahwa aku bukan salah satu dari mereka yang membenci hari Senin. Saya suka hari Senin. Cukup suka.

Senin adalah hari di mana mood dan semangat baru saja dicharge ulang dari akhir pekan sebelumnya. untuk itu, jangan main-main dengan akhir pekan, karena efeknya akan berimbas untuk 7 hari setelahnya.

Akan menjadi suatu Senin pagi yang ideal saat aku bangun pukul 5.00 WIB, absen sama Sing Duwe Urip, lalu buka Twitter, ng-tweet barang 1 atau 2, memberi ucapan syukur dan ucapan selamat pagi untuk dunia maya, lalu menikmati secangkir kopi, mungkin juga sarapan sepotong atau dua potong Cakwe atau Gembukan yang dijual di gang depan rumah, siap-siap ke kampus, berangkat, mungkin Krewella dengan Alive-nya boleh juga menemani selama perjalanan ke kampus.

Tapi ekspektasi hanyalah ekspektasi. Kadang bahkan posisinya selalu berbanding terbalik dengan realita. Pagi ini, aku bangun pukul 05.15 WIB, langsung buru-buru ke kamar mandi untuk wudhu dan "absen" pagi, balik lagi ke kasur, glibak-glibuk di kasur sambil main Pou. Sesekali ngeretekkin badan yang mulai berasa pegal-pegalnya berkat aktivitas weekend kemarin.

1st tweet of the day, nanggepin mention adek yang tak omelin gegara males belajar(ini ceritany lagi lupa kalo biasanya juga males belajar), 2nd tweet adalah greeting tweet yang.....

Itu maksudnya mau nulis albumnya One Direction yang terbaru etapi malah........salah fokus, maapin
Bukan tipe tweet semangat pagi atau tweet orang yang 100% full-charged sehabis weekend ya?
Today is no Monday. Monday is when you get 100% full-charged for the next 7 days. Monday is when you tweet something with spirit to influence others. Monday is when you think it's a positively beautiful day. 
But today,today is a Mean-day. Cause I'm extremely tired that I need a rest for the whole day.
So sorry for my friends cause I'm being quieter than the other day, for the Lecturer, that I feel like my playlist and the view outside the window is more interesting.

Now they're really my savior from the boredom attack, So sorry Ibu Dosen for being a multi-tasker!








No comments:

Post a Comment