Monday, March 26, 2012

Me Stuff!

Suatu hari, gue dateng ke sekolah untuk ngumpul sama anak OSIS lainnya buat ngomogin program selanjutnya. Hari itu, kelas gue libur, soalnya giliran gitu ceritanya, kelas dippake buat UAS. Pas udah sampe di TKP, gue ketemu temen-temen, ters cipika-cipiki, ngomongin panci terbaru, arisan................eh salah forum. Balik.

Di situ gue ngeliat temen gue, ada yang cowok ada juga yang cewek, yang dateng dan hanya melenggang. Yep! melenggang! Nggak bawa tas apapun. Beda sama gue, yang ke mana aja pasti harus bawa tas atau semacam dompet yang bisa muat sedikit lebih banyak dari ukuran dompet normal. Mungkin, didukung juga sama faktor ""things-needed" tiap orang yang beda-beda. Who knows.

Yang pasti, gara-gara gue liat perbedaan ini, gue jadi pengen cerita nih, apa-apa aja sih yang selalu gue bawa waktu berpergian? Here We Go!
My-must-bring-Stuff!
  1. Ikat Rambut : buat jaga-jaga kalo iket rambut yang gue pake putus hehehe
  2. Peniti dan Jarum Pentul : ini juga buat jaga-jaga kalo peniti yang gue pake buat kerudung ilang atau lupa taroh pas lagi wudhu atau sholat, hehehe
  3. Notebook kecil : Yang kecil ini (di gambar warna biru), gunanya cuma  buat nyatet alamat sama notel orang-orang, jadi kalo hp lowbatt, masih tetep bisa ngehubungin orang deh :)
  4. Handphone : ini salah satu yang penting banget harus dibawa, skala prioritas no. 1 deh hehe, soalnya moodbooster banget sih, buat anti mati gaya juga sih hehe.
  5. Modem : Nggak tau kenapa, gue selalu bawa ini, kemanapun, no matter I dont bring my laptop with me, this little thing always be that one of those things that I always bring.
  6. Vitamin : Vitamin dari Momma, kalo gue pusing-pusingan lagi.
  7. Obat Maag : hehehe ada Maag-ers di sini-_-"
  8. Notebook sedang : Ini penting banget, skala prioritasnya ke dua sesudah handphone. Soalnya, dengan notebook yang ini, gue bisa share pikiran gue kapan aja dimana aja. HP kan ada? kenapa nggak ditulis di note hp? Menurut gue itu nggak asik, seninya masih dapet kalo lo nulis sendiri :P Di sini gue nulis, ide buat nge-post di blog, quotes, apa yang gue liat, puisi, dll. 
  9. Pulpen : skala prioritasnya no. 3! bayangkan kalo lo punya buku tappi nggak ada pulpen? yah udah deh, balik ke goa aja :P
  10. Headset : ini menempati skala prioritas keempat. Tujuannya sama, biar gue nggak ngerasa bad-mood. Headset yang ini buat HP gue yang Nokia X3-02 hihihi, another pacar selain laptop gue #KetawandehJomblo-_-"
  11. Dompet : Dompet! penting juga lah, secara dari uang, sampe stnk ada di situ semua, hahahhaha. Oiya, di dompet gue ini, juga banyak banget bukti pembayaran/nota pembayaran dari setiap transaksi yang gue lakukan loh :P emang kedengerannya sampah sih, tapi habis seru aja, jadi gue tau seberapa banyak gu ngeluarin uang, hahahaha.
Kira-kira segitu sih yang gue selalu bawa kemana aja, mau ditambah ini-itu, barang-barang yang udah gue sebutin di atas itu nggak pernah lupa gue bawa kemanapun gue pergi, mau itu long atau short travelling hihihi

No comments:

Post a Comment