Monday, April 23, 2012

Kisah #tweetSabtuMalam

Hello Mondays!
Hello people!
Hello universe!

Senin, 23 April 2012.
Akhirnya sampai lagi di hari senin. Lewat juga masa-masa berkabung setelah Barcelona kalah. Lewat juga malam minggu......eh Sabtu Malam kemarin. KYAAAAAAAAAAAAAAAA CIAT CIAT CIAT *efek nonton film laga dan kebanyakan baca komik*

First, kenapa di atas gue bilang malam minggu sebagai Sabtu malam? Karena, seyogyanya, jomblowan dan jomblowati sebenarnya tidak memiliki apa itu yang dinamakan "malam minggu" kecuali Sabtu Malam, menurut om Arief Muhammad, account twitternya @poconggg. Kalo dipikir, ya emang bener juga sih, malam minggu terdengar terlalu bahagia untuk seorang jomblo yang pada faktanya hanya menghabiskan waktunya untuk berkencan dengan laptopnya atau sekedar dengerin musik sebelum tidur. Mungkin, ditambah dengan sharing via sms atau telpon dari sesama jomblo, yang mungkin menanyakan "apa kabar lo? masih di rumah? hari ini tepat gue ngejomblo yang ke 424 hari loh...." ERRR.......-_-"

Berhubung matahari telah kembali ke peraduan, kelam mulai menyelimuti malam, dan bang toyib tak kunjung datang #eh Dan status tak kunjung berubah #miris gue buka laptop (yang mana pacar gue yang paling lama menjalin hubungan sama gue, dan juga paling setia tentunya), dan langsung deh menyelam, berselancar dan berenang di dunia maya. gue online-in beberapa jejaring social yang gue punya(padahal yang mau disebutin dua), kayak Facebook gue : Anindya Roswita sama Twitter gue di @anindyarswt.  Kayak biasa gue online facebook, cuma liat grup, terus status-status temen-temen gue yang 9auwL b9tz sampe kadang gue bingung gimana baca tulisan mereka atau bacain status mereka yang galau-galau sengau(?) dan ngikik ala kunti seketika. Dan gue berpindah ke soc-med yang udah nemenin gue selama kurang lebih 2 tahun terakhir ini. Twitter. IYAP! T-U-W-I-T-E-R!

Merasa sepi dan bosan, gue buat hash tag yang gue dedikasiin khusus untuk kalian jomblo-jomblo ngenes. Yang ternyata disambut baik sama 1(IYA! SATU! CUMA SATU!) temen gue, Bunga*nama disamarkan*, kalo mau tau, ini accountnya @dhedhesmonia. Hash tag gue Sabtu Malam kemarin itu adalah :

#tweetSabtuMalam

Serius banget deh ini, pada awalnya gue buat hash tag itu juga cuma buat seru-seruan aja, tapi ternyata ditanggapi terlalu positif sama temen gue yang tadi udah gue sebutin namanya. Ternyata hash tag yang gue buat, malah jadi berdampak ke kondisi psikisnya. Dia menjadi, sedih, tidak bersemangat, tidak bisa melupakan masa lalu, a.k.a galau. Oh Tuhan, maafkan aku :'( Gue sempet takut. iya, takut, kalo keesokan harinya, gue baca koran dan melihat temen gue itu di koran dan dia kenapa-kenapa, well, sekarang lo semua yang baca ini, udah tau siapa yang harus disalahkan kaloo temen gue iitu kenapa-kenapa. Itu tetep gue, dan hash tag gue.

Well, ini beberapa hasil print screen gue tentang tweet dengan hash tag #tweetSabtuMalam. Dijamin galaunya klimaks!!!









Biar ngeliat jelas, klik aja gambarnya :P

Udah ngenes? Kurang ngenes? Kalo kurang? Sabtu Malam besok, ikutan ngetweet #tweetSabtuMalam :')
Yang jomblo, tetep semangat deh ya, pasti ada jalan :')
*iya gue tau itu quote terakhir emang nggak nyambung*-_-"



No comments:

Post a Comment